Trik Jitu untuk Game Domino Multiplayer - HonorQQ : Sakong Online & Judi Online Terpercaya

Wednesday 15 May 2019

Trik Jitu untuk Game Domino Multiplayer


Trik Jitu untuk Game Domino Multiplayer

Trik Jituuntuk Game Domino Multiplayer Game Domino sangat dibutuhkan bagi penggemarnya. Dalam permainan game domino multiplayer dibutuhkan ketelitian untuk dapat mencapai nilai yang diinginkan. Untuk itu dibutuhkan beberapa latihan – latihan agar Anda semakin cepat dalam permainan.

Game Domino Multiplayer dalam permainan menggunakan set Ganda 6, tetapi tanpa setiap ubin (kecuali 0-0) dalam setelan 0, membuat total 22 ubin. Ubin dibagi menjadi beberapa setelan yaitu 0s, 1s, 2s, 3s, 4s, 5s dan 6s. The double adalah ubin tertinggi dalam setelan, jadi untuk setelan 2, urutannya adalah 2-2, 2-6, 2-5, 2-4, 2-3 dan 2-1, tertinggi hingga terendah. Mintalah setiap pemain menarik tangan dari 7 ubin. Ubin yang tersisa ditempatkan menghadap ke bawah di tengah meja. Di dalam artikel ini akan berbagi trik jitu yang bisa Anda gunakan untuk memainkan game domino multiplayer. Berikut penjelasannya.

Mulai penawaran.
Penawar pertama ditentukan dan kemudian penawaran akan berputar searah jarum jam.
Tawaran dapat “lulus” (tanpa tawaran), angka antara 4 dan 7, atau 21. Setiap tawaran angka harus lebih tinggi dari yang terakhir (misalnya, tawaran Pemain A 4, B tawaran 5, tawaran C 6). Tawaran 21 disebut menembak bulan, yang merupakan tawaran untuk mengambil semua trik. Penawaran berhenti seketika pada titik ini, dan siapa pun yang menawar 21 memenangkan lelang.

Pemenang lelang (yang dengan tawaran tertinggi) mengambil ubin dari tengah dan kemudian membuang satu ubin dari tangannya menghadap ke bawah tanpa menunjukkannya.

Pemenang lelang mengarahkan setiap ubin ke trik pertama.
Jika ubin dimainkan adalah truf, pemain lain harus mencoba untuk memainkan kartu truf juga. Jika seorang pemain tidak memiliki ubin truf, mereka dapat memainkan ubin apa pun.

Jika bukan truf, maka jumlah yang lebih tinggi pada domino yang dimainkan adalah setelan yang harus diikuti. Pemain lain harus berusaha memainkan ubin dengan setelan ini. Jika seorang pemain tidak bisa mengikuti gugatan itu, mereka dapat memainkan ubin apa pun.

Memenangkan trik.
Ketika seseorang memainkan truf, truf tertinggi memenangkan trik. Jika tidak ada truf dimainkan, ubin dengan peringkat tertinggi dimainkan memenangkan trik.

Pemenang trik ini menumpuk tiga ubin trik menghadap ke bawah di depan mereka dan kemudian mengarahkan ubin apa pun ke trik berikutnya.
Permainan terus seperti ini sampai semua kartu telah dimainkan.

Bagaimana Mencetak Angka pada Game Domino Multiplayer?

Permainan berakhir ketika seseorang mencapai 21 poin. Jika tawaran berhasil (jumlah trik yang dimenangkan lebih dari tawaran, atau jika 21, semua tujuh trik dimenangkan), penawar akan menilai jumlah tawaran. Jika mereka tidak menang, mereka kehilangan poin sebanyak itu. Satu pemain lainnya mencetak satu poin untuk setiap trik yang dimenangkan.

Sepasang ganda penuh dari 28 ubin digunakan. Mereka dikocok menghadap ke bawah dan tujuh diberikan kepada setiap pemain. Dalam Honorqq beberapa permainan, selama penawaran, jika 3 dari 4 pemain lulus, yang keempat harus mengajukan tawaran. Dalam beberapa permainan, tawaran minimum adalah 3, bukan 4. Di permainan lain, tawaran minimum adalah 5.

Itulah beberapa trik dalam permainan game domino multiplayer yang bisa Anda jadikan referensi. pastikan Anda melakukannya dengan benar. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment